Facebook Down 20 Menit Beberapa Orang Ini Malah Ngelawak ~ KCpentest

Facebook Down 20 Menit Beberapa Orang Ini Malah Ngelawak

Yaps siapa yang tidak tau jaring sosial yang satu ini , Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang sangat populer hingga saat ini.

Jejaring sosial Facebook Mengalami 20 menit dan memakan kerugian yang sangat besar dan pada 19 juni 2014 ini adalah pristiwa bersejarah buat facebook karena mengalami down yang sangat lama Dikutip melalui laman The Guardian, Kamis 19 Juni 2014, Gibs mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama Facebook mengalami down di seluruh jaringan dunia dalam waktu yang lama. Meski pernah mengalami system down, namun Facebook bisa mengatasinya dengan cepat. Biasanya kejadian ini hanya berlangsung tidak lebih dari satu atau dua menit sehingga para pengguna Facebook sering tidak menyadari.

namun setelah kembalinya facebook para penguna facebook yang mengaku-ngaku telah menDDOS facebook mendapatkan serangan Bully dari penguna faceboo lainya.

Berikut screen shot yang sedang beredar di facebook yang saya temui ^_^

Second atau minute ?
ini baru hackel ^_^






Pastikan Kalian Untuk Mengklik Iklan Yang ada di dalam Blog ini sebagai bentuk Donasi ^_^ , Dan Jangan Lupa Untuk Bertanya Dan Melaporkan Sesuatu Jika Ada Yang Salah Pada Blog ini atau konten blog ini,,, Terimakasih
Description: Facebook Down 20 Menit Beberapa Orang Ini Malah Ngelawak
Rating: 3.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Facebook Down 20 Menit Beberapa Orang Ini Malah Ngelawak

0 Comment "Facebook Down 20 Menit Beberapa Orang Ini Malah Ngelawak"

Post a Comment

Thank you for your comments